Paris Saint-Germain Menang 3-1 atas Brest, Melaju ke Semifinal Piala Prancis

peringkat liga prancis

Pada tanggal 13 Maret 2024, babak perempat final Piala Prancis musim 2023-2024 digelar di Stadion Parc des Princes. Paris Saint-Germain yang memimpin klasemen Ligue 1, menjamu Brest yang saat ini berada di Ligue 2.
Babak pertama, Lionel Messi dan Kylian Mbappé mencetak gol, membantu PSG unggul 2-0. Babak kedua, Brest memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Namun akhirnya, Messi mencetak gol lagi, Paris Saint-Germain menang 3-1 atas Brest, dan lolos ke semifinal Piala Prancis.

Di Ligue 1, Paris Saint-Germain memimpin klasemen dengan 84 poin, berpeluang besar menjadi juara. Berikut 10 besar klasemen akhir Ligue 1:
Paris Saint-Germain – 84 poin
Lyon – 71 poin
Monaco – 70 poin
Lens – 62 poin
Rennes – 60 poin
Marseille – 58 poin
Strasbourg – 55 poin
Montpellier – 54 poin
Nice – 53 poin
Nantes – 51 poin
PSG unggul 13 poin, hampir pasti juara. Persaingan tiket Liga Champions antara Lyon dan Monaco ketat, hanya terpaut 1 poin. Lens, Rennes dan beberapa tim lain tampil impresif, berpeluang lolos Eropa.

Di klasemen top skor, Messi memimpin dengan 27 gol, diikuti striker Lyon Alexandre Lacazette dengan 23 gol, dan penyerang Monaco Wissam Ben Yedder dengan 21 gol.
Persaingan Messi, Lacazette dan Ben Yedder memperebutkan top skor juga menarik di Ligue 1 musim ini.

Dikabarkan, PSG sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan striker Borussia Dortmund Sébastien Haller. Gelandang Lyon Houssem Aouar dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Liga Inggris setelah musim ini berakhir.

Secara keseluruhan, di babak perempat final Piala Prancis, Paris Saint-Germain menang 3-1 atas Brest berkat gol Messi dan Mbappé, dan melaju ke semifinal.
Di Ligue 1, PSG unggul 13 poin dan hampir pasti juara. Persaingan tiket Liga Champions antara Lyon dan Monaco ketat, sementara Lens, Rennes dan beberapa tim lain berpeluang lolos Eropa.
Perburuan top skor antara Messi, Lacazette dan Ben Yedder juga menarik di Ligue 1 musim ini. Bursa transfer, PSG dan Lyon dikabarkan punya rencana transfer.
Yakin musim depan, sepak bola Prancis akan memasuki babak baru. Akankah PSG menebus kegagalan di Piala Prancis dan Liga Champions? Dapatkah Lyon dan Monaco bersaing di Eropa? Semuanya patut dinantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar